STRIKER.ID– Penggawa Selangor FA, Evan Dimas Darmono makin hari makin gencar dikabarkan dekat dengan klub Thailand. Hal itu setelah mantan pemain Bhayangkara FC itu mengisyaratkan lewat media sosial.

Kontrak Evan Dimas sendiri di Selangor FA akan berakhir pada pengujung November mendatang. Dan beberapa minggu terakhir beredar kabar ada salah satu klub dari Liga Jepang dan Thailand memiliki niat untuk memboyongnya.

Dan Thailand tampaknya mampu “membius” pemain asal Surabaya itu, hal itu terlihat di akun Instagram pribadinya setelah Evan Dimas mengenakan jersey Timnas Thailand dalam akun Instagram pribadinya sambil menggendong seorang anak balita.

Selangor FA sendiri sebelumnya merelakan Evan Dimas jika benar-benar diinginkan oleh klub dari kedua negara itu,

“Bagi saya pribadi, jika benar ada tawaran dari Jepang dan Thailand, itu bagus. Evan Dimas akan mengembangkan bakatnya,” ungkap pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir dilansir dari jawapos.com.

Lebih lanjut Nazliazmi mengatakan jika dirinya masih ingin memakai jasa tidak hanya Evan Dimas melainkan juga Ilham Udin, namun semua keputusan dua anak asuhnya itu is serahkan kepada manajemen klub.

“Soal nasibnya, kami akan serahkan kepada manajemen. Tapi, saya pribadi maunya kedua pemain itu (Evan Dimas dan Ilham Udin) bertahan bersama kami,” pungkas Nazliazmi.

Evan Dimas sendiri tampil cukup baik selama membela Selangor FA. Dari 20 pertandingan, dia sukses mengemas dua gol.

Komentar

komentar