STRIKER.ID – Kekecawaan besar dirasakan oleh pemain Bhayangkara FC, Putu Gede Juni Antara lantaran gagal membela Timnas Indonesia pada laga uji coba kontra timnas Mauritius pada Selasa (11/9/2018). Padahal nama pemain kelahiran Bali itu sebelumnya masuk dalam daftar 20 nama yang dipanggil PSSI.

Baca Juga

Namun dua hari kemudian nama Putu gede menghilang bersama dua pemain Persija yakni, Rezaldi Hehanusa dan Andritanu Ardhiasyah. Hingga saat ini iapun masih bertanya-tanya perihal batalnya ia dipanggil skuad Garuda.

“Pastinya saya kecewa, karena seperti semua pemain sepak bola, tampil bersama timnas adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” ujar Putu Gede, dilansir dari BolaSport.com

“Ada apa kok nama saya hilang? Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya,” paparnya.

Meski begitu, ia yakin bahwa Timnas yang untuk sementara dibesut Bima Sakti mempuanyai pertimbangan lain tidak menyertakan namanya dalam skuat. Untuk itu ia berharap masih akan diberikan kesempatan bergabung dengan sekuad Garuda pada gelaran Piala AFF mendatang.

“Sebagai pemain dan warga Indonesia, saya ingin memberikan semuanya untuk bangsa ini. Semoga apa yang saya lakukan bersama klub bisa membuat saya kembali ke Timnas,” harap Putu Gede.

Meski demikian Putu memilik fokus bersama Bhayangkara FC untuk pertandingan melawan Perseru Serui.

“Saya ambil hikmahnya saja. Setidaknya dengan absen membela timnas lawan Mauritius, saya bisa bermain untuk klub,” tukasnya.

 

Komentar

komentar