STRIKER.IDTimnas Indonesia sukses memetik kemenangan dalam laga uji coba kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) dengan skor tipis 1-0. Kememangan itu menjadi modal apik skuad Garuda menyambut gelaran Piala AFF 2018.

Baca Juga

Salah satu pemain yang sukses mencuri perhatian adalah Evan Dimas Darmono. Pemain berposisi gelandang itulah yang menjadi pahlawan di laga uji coba itu berkat gol semata wayangnya di menit-menit akhir.

Tak heran jika Evan Dimas menuai banyak sanjungan. Bahkan nama Evan Dimas terpampang nyata dalam unggahan terbaru Instagram resmi milik salah satu kontestan Liga Malaysia, Selangor FA.

Dalam unggahan itu disebutkan bahwa Evan telah menjadi pencetak satu-satunya gol bagi skuat Garuda. Yang lebih menarik, tampak pula lambang garuda di sebalik foto Evan dalam unggahan tersebut.

View this post on Instagram

?? Pemain tengah #RedGiants @evhandimas menjaringkan gol kemenangan ketika Indonesia menewaskan Mauritius 1-0 pada aksi persahabatan antarabangsa di Stadium Wibawa Mukti, Cikarang, sebentar tadi

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Tentu saja apresiasi ini tak lepas dari posisi Evan yang merupakan gelandang andalan Selangor FA.

Disisi lain, kemenangan skuad Garuda ini diharapkan bisa menaikkan rangking Indonesia di FIFA.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar