sumber foto: persib.co.id

STRIKER.IDPersib Bandung, optimis bisa meraih poin penuh ketika menjamu Arema FC, pada Kamis (13/9) besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dilansir pada halaman resmi Persib, juru taktik Maung Bandung, Mario Gomez menuturkan, pertandingan melawan Singo Edan menjadi momentum yang baik bagi tim untuk mampu merengkuh poin penuh. Apalagi laga nanti dipastikan akan dipadati oleh bobotoh.

Peringati Haornas, Legenda Persija Unggah Foto Berpelukan dengan Kapten Persib

“Sekarang saat yang bagus untuk meraih tiga poin dari mereka (Arema). Tim dalam keadaan yang sangat baik dan kami akan bermain di kandang bersama Bobotoh. Ini sudah waktunya,” ungkap Gomez.

Meski skuat Persib optimis bisa menjungkalkan Arema FC, para pemain Persib tetap mewaspadai motivasi lawan. Hal ini dikatakan oleh bek Persib, Ardi Idurs. Pemain asal Ternate ini mengatakan, kendati yakin bisa memang, tetapi ia dan rekan satu timnya wajib waspada dengan motivasi dari Arema.

“Kita harus tetap waspada dengan motivasi lawan. Tapi, saya tentu harus punya motivasi yang lebih besar dari lawan,” ungkap Ardi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Victor Igbonefo. Bek naturalisasi ini menilai, pada putaran kedua Arema FC berbenah dengan serius dan semakin kuat. Ditambah, mereka mempunyai para pemain lokal dan internasional yang berkualitas.

“Mereka banyak pemain lokal berpengalaman ada Dendi, Purwaka Yudhi dan pemain asing juga. Sekarang ada Makan Konate, mereka akan lebih kuat. Jadi sebagai tim dan individu mereka tetap kuat. Kami harus memenangkan pertandingan dan raih poin,” tutur Victor.

Hadapi Persib, Dua Pemain Arema FC Ini Disiapkan Jadi Duet Anyar

Komentar

komentar