STRIKER.ID – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius menjadi idola baru di Turki setelah bergabung dengan Beksitas pada musim panas ini. Banyak kaum hawa menjadi fans bola dadakan karena menggandrungi ketampanan Karius. Bahkan kini penjaga gawang 25 tahun tersebut mendapatkan julukan baru, ‘Casanova’.

Keputusan Karius bergabung dengan Beksitas menjadi pemain pinjaman memang sangatlah tepat. Bersama raksasa Turki tersebut dia bisa mendapatkan udara segar setelah tekanan demi tekanan yang dia rasakan musim lalu.

Miris! Lagi-lagi Malaysia Klaim Aset Milik Indonesia, Kali Ini Pesepak Bola Tanah Air Di…

Karius yang baru saja menjalani debut mengatakan langsung merasakan kesan positif sesaat setelah menginjakan kaki di Turki. Dia mengaku banyak mendapatkan banyak fans baru yang didominasi oleh kaum hawa.

“Saya suka tinggal di Bosphorus, saya selalu ingin tinggal ditempat dengan pemandangan laut,” buka Karius kepada media Turki, Fanatik seperti dilansir dari Dailymail.co.uk.

“Saya tak punya fans sebanyak ini ketika saya masih berada di Ingris dan saya bisa bilang mayoritas dari mereka adalah perempuan.”

“Kapanpun saya keluar kesekitar Istambul semua orang yang mengenali saya selalu meminta berfoto,” lanjutnya.

Mantan penjaga gawang Mainz 05 ini memang diberkahi wajah yang tampan. Tak ayal jika dia banyak digandrungi kaum hawa karena penampilannya yang ala-ala anak band tersebut. Bahkan kini dia mendapatkan julukan ‘Casanova’ karena hal tersebut.

Legenda MU, Eric Cantona Ingin Jose Mourinho Digantikan Oleh Manajer Ini

Casanova sendiri merujuk pada petualang dan penulis asal Venice, Giacomo Casanova. Dimana dia digambarkan sebagai pria nakal dan ahli dalam penakhluk wanita. Pendek kata Casanova berarti bad boy, playboy, atau pria tampan penakhluk wanita.

 

Komentar

komentar