STRIKER.ID – Bali United kian tampil trengginas diputaran kedua Liga 1 2018. Bahkan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu semakin mantap untuk bersaing dipapan atas. Hingga pekan ke-21 ini mereka menduduki peringkat ke-3 dengan koleksi 35 poin menempel Persib Bandung diperingkat ke-2 dan Bhayangkara FC diperingkat pertama yang juga sama-sama meraih 35 poin.

Baca Juga

Impresifnya skuad Bali United itu juga tak lepas dari munculnya duet baru antara Ilija Spasojevic dan Melvin Platje dalam beberapa laga terakhir.

Terbaru dari duet tersebut sukses mengalahkan tamunya Persela Lamongan pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar (11/9). Keduanya berhasil mencetak masing-masing 1 gol dipertandingan tersebut.

Sebelumnya duet Spaso-Melvin juga berhasil membawa Serdadu Tridatu menang dikandang Perseru Serui pada pekan 20 (10/8).

Jika melihat statistik kedua pemain. Illika Spasojevic yang sudah 17 kali sudah melesakkan 6 gol dan 2 assist. Sedangkan Melvin yang direkrut diputaran kedua sudah main 7 kali dengan koleksi 5 gol dan 3 assist.

Racikan pelatih Widodo Cahyono Putro meduetkan Spaso dan Melvin ini tergolong tepat. Hanya saja baru terbentu diputaran kedua.

 

 

 

 

Komentar

komentar