photo: striker.id/milan petrovic

STRIKER.ID– Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menilai jika pertemuan antara tim besutannya dengan tuan rumah Persib Bandung, Kamis (13/09/18) sore nanti sangat menguntungkan pihak Persib.

Pasalnya, Persib masih bakal diperkuat beberapa pemain yang menjadi starter di pertemuan pertama lalu.

Kala itu, Arema yang bertindak sebagai tuan rumah ditahan imbang dengan skor 2-2.

“Tim kami punya beberapa perbedaan di pertemuan kedua ini. Saya ingat hanya ada dua orang yang akan jadi starter dari Arema yang sama (pada pertandingan pertama), sementara di Persib ada 7 pemain. Ini keuntungan bagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dan tim,” kata Pelatih Arema, Milan Petrovic.

Meski tuan rumah banyak mendapat keuntungan, pelatih asal Slovenia ini menyatakan kalau pasukannya tak memiliki sedikitpun keraguan dalam menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 tersebut. Terlebih, Petrovic telah memetakan apa yang harus dilakukan anak asuhnya guna membendung serangan Maung Bandung.

“Persib tim yang bagus, mereka main di kandang, dan punya pemain yang luar biasa. Tapi, seperti yang kalian tahu kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus, dan kami punya cukup waktu untuk persiapan pertandingan ini,” papar Petrovic.

Tim Singo Edan sendiri dalam keberangkatannya ke markas Persib Bandung, dalam keadaan ‘drop’, karena banyak pemain andalan mereka tak bisa diturunkan kala melawan timpemuncak klasemen.

Pemain pemain seperti Arthur Cunha, Jhon Alfarizi, Purwaka Yudhi, dan Rivaldi Bawuo harus ditinggal di Malang karena harus pemulihan cedera.

Komentar

komentar