foto : Goal.com

STRIKER.ID– Permasalahan Luis Milla pelatih timnas Garuda Jaya yang hingga mendekati batas waktu pemanggilan belum juga datang semakin meruncing. Kabar ketidakpastian Luis Milla kembali ke Indonesia yang dikaitkan dengan masalah penunggakan gaji langsung ditepis oleh pihak PSSI.

PSSI yang dikabarkan telah menunggak gaji Milla hingga tiga bulan dan juga sewa rumah untuk Luis Milla dengan total sekitar Rp 6,9 Milyar mengklaim akan dibayar segera. Luis Milla oleh pihak PSSI diberi waktu hingga 15 September 2018 nanti untuk bisa kembali ke Indonesia guna menangani timna kembali.

PSSI melalui exco Refrizal, mengatakan jika pihaknya berjanji akan melunasi gaji Milla dan tunggakan uang sewa rumah tersebut.

“Pasti kami bayar, kemarin kan masalahnya dia langsung pulang dan mungkin dia menenangkan diri. Kami juga melihat bagaimana cara kami kalah kemarin, pinalti, wasit dan merugikan kami semua,” kata Refrizal dilansir dari detik.com.

Refrizal juga meyakinkan kepada publik bola Indonesia, bahwasanya belum datangnya Luis Milla ke Indonesia bukan karena masalah tunggakan gaji, namun ada opsi lain yang membuat Luis Milla tak mau lagi bekerja sama dengan pihak Federasi.

“Bukan masalah gaji, Milla orangnya baik, terbuka, dan ramah dengan kami. Dia kan juga punya pilihan untuk melatih, kalau ada tawaran lebih baik di negaranya, misalnya, tentu ada pertimbangan dan kami hargai itu,” tambah Refrizal.

 

 

Komentar

komentar