Tribunnews

STRIKER.ID – PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi klub Sriwijaya FC terus berusaha untuk mencari solusi dari permasalahan finansial yang mendera mereka pada Liga 1 musim 2018 ini yang juga berimbas pada prestasi Laskar Wong Kito yang semakin menukik.

Baca Juga

Pihak klub asal Palembang itu pun telah menjalin komunikasi kepada sejumlah investor yang memang diharapkan bisa hadir untuk mengatasi persoalan kriris finansial Sriwijaya ini.

Salah satu nama yang dibidik pihak PT SOM untui menjadi investor adalah pengusaha asal Indonesia yang memiliki sejumlah klub elit luar negeri, Erick Tohir.

Disampaikan Dikrektur Utama PT SOM, Muddai Madang, bahwa Erick Tohir dilirik menjadi investor baru untuk memajukan Sriwijaya FC sebagai bentuk kemajuan sepakbola tanah air.

“Seluruh pihak (investor) yang mencintai sepabola sudah kami ajak berkomunikasi, termasuk bapak Erick Tohir untuk menjadi investor Sriwijaya FC,” ungkapnya, dilansir dari SriwijayaWorld

Sebagai mana kita ketahui, rekam jejam Erick Tohir merupakan pengusaha asal Indonesia yang menaungi beberapa klub kelas internasional seperti Inter Milan di Italia dan DC United di Amerika.

“Ini menjadi magnet ekonomi bagi Sriwijaya FC,” beber Muddai.

 

 

 

Komentar

komentar