Pojoksatu

STRIKER.ID – Ditengah permasalahan finansial yang hinggap ditubuh Laskar Wong Kito pada Liga 1 musim 2018 ini, ternyata mereka masih berupaya untuk memberikan fasilitas terbaiknya bagi para pemain berupa bus baru yang nantinya akan menjadi oprasional Beto Goncalves dan kolega saat berlatih dan bermain di laga kandang.

Baca Juga

Dan rencananya bus baru Sriwijaya FC itu akan dilauncing pada Sabtu (15/9), di plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Kabar launcing tersebut diumumkan secara resmi melalui media sosial resmi klub dengan format undangan terbuka.

Sementara merek dan branding bus masih dirahasiakan oleh pihak Sriwijaya FC.

“Pokoknya ada kejutannya, tentunya para fans ingin tahu bagaimana branding bus SFC. Datang dong ke acaranya, nanti bisa selfie di bus-nya,” ucap Direktur Marketing Sriwijaya FC Nirmala Dewi.

Hanya saja rencana launcing bus baru itu tak semuanya mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang bilang seharusnya PT SOM yang menaungi klub Sriwijaya FC lebih mementingkan permasalahan pembayaran gaji pemain.

@yodicaprio @sriwijayafc.id saat ini butuh pelatih baru berkualitas seperti @kas.hartadi99 bukan bus baru mano pemilik saham SFC ni kalo dak pacak ngurus dan ngerti bola mending jual samo yang peduli dengan kemajuan sepakbola Sumsel bukan untuk mencari keuntungan b.

@irawan280111 Bus baru untuk menuju liga 2 😂😂😂

@bayu_febrianto.07 Cash apo kredit 😆 jgn be gaji kalah sm bus

@mhmmdwhyu07 Dak perlu bis baru, Aku berharap manajemen samo pelatih bae yg diganti nahh, biarlah pakek TM asalke sriwijaya idak ancur cakini. Sedehh jinggoknyo prestasi double winner itu ilang bae kalo degradasi

@ameliasandy3 Semoga dengan bis baru ini membuat pemain lebih semangat dan klub semakin profesional.
Kami pencinta SFC berharap investor segera masuk agar keuangan klub makin kuat. Payo lorr, kito jago samo samo klub kito biar bagus, jangan nak ribut ribut, kagek investor sungkan. Tunjukke klub kito ni hebat, suporternyo militan, masyarakatnyo selalu dukung penuh demi kemajuan SFC ke depan. Semoga @erickthohir jadi investor, biar SFC jadi klub yang benar benar profesional. Pengen lorr disejajarke dengan klub klub besak di Eropa.

Disisi lain, guna terus menopang keuangan tim, pihak Sriwijaya FC pun mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah investor salah satunya pemilik klub Inter Milan dan DC United Australia, Erick Tohir.

 

 

 

Komentar

komentar