STRIKER.ID – Manajer Chlesea Maourizio Sarri membuka pintu selebar-lebarnya kepada John Terry untuk kembali, tapi bukan sebagai pemain tapi sebagai staf pelatih. Peryataan Sarri tersebut merujuk kepada keinginan Terry kembali bermain bersama The Blues setelah kontraknya habis di Aston Villa.

Kapten karismatik Chelsea, John Terry saat ini sedang bebas transfer setelah kontraknya bersama Aston Villa habis. Dirinya sempat dikaitkan dengan raksasa Rusia, Spartak Moscow namun belakangan diketahui transfer tersebut urung terjadi.

Claude Makelele : Jose Mourinho Kewalahan Hadapi Generasi Baru

Pemain 37 tahun tersebut sendiri mengatakan ingin setahun lagi bermain. Karena itu untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, dia memilih menghabiskan waktu di lapangain latihan Chelsea didekat rumahnya, di daerah Surrey.

Tak hanya itu saja, mantan rekan Frank Lampard ini juga mencoba peruntungan untuk kembali dengan mengkontrak Sarri.

“Terakhir saya berkomunikasi dengan dia(Terry) beberapa pekan lalu, dia berkata kepada saya masih ingin bermain untuk satu musim lagi,” buka Sarri dilansir dari Dailymail.co.uk

Hanya saja sang manajer mengaku tak tertarik mendatangkan Terry. Mantan manajer Napoli tersebut menegaskan saat ini memprioritaskan pemain muda seperti Ethan Ampadu, Ruben Loftus Cheek dan Callum Hudson-Odoi..

“Saya rasa [dia bisa] bergabung dengan staff pelatih. Seperti yang tegaskan sebelumnya saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda,” lanjutnya.

Meskipun demikian Sarri membuka peluang bagi Terry untuk kembali menjadi bagian The Blues, tapi sebagai pelatih. Manajer asal Italia tersebut mengakui Terry punya pengalaman dan sejarah panjang bersama Chelsea.

Legenda MU, Eric Cantona Ingin Jose Mourinho Digantikan Oleh Manajer Ini

Dan dia berharap Terry bisa menurunkan pengalaman dan energi positif kepada pemain-pemain muda.

“Chelsea adalah rumah baginya, Disini dia adalah sumber referensi. Kehadirannya sendiri akan sangat penting untuk semua orang,” tutur Sarri menambahkan.

Komentar

komentar