BolaSport.com

STRIKER.ID – Pelatih Luis Milla Aspas kembali merumput kelapangan hijau ditengah-tengah masa liburnya di kampung halamannya di Spanyol. Seperti dikabarkan sebelumnya, Milla kembali bermain sepak bola dalam laga amal yang mempertemukan legenda Valencia saat bertanding melawan CD Teruel di Lapangan Pinilla, Teruel pada Jumat (14/9/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga

Menariknya seperti dilansir dari BolaSport.com dalam laga itu, pelatih berusia 52 tahun itu dipercaya untuk menjadi kapten tim legenda Valencia.

Tak sia-sia, Milla masih mampu menunjukkan tajinya sebagai kaptem tim dan sukses membawa tim legenda Valencia menang dengan skor 3-1 di laga ini berkat dua gol yang dicetak oleh Juan Ginez Sanchez dan satu gol David Albelda.

Keuntungan dari pertandingan ini akan disumbangkan untuk mengembangkan Asosiasi Kesehatan Mental di Teruel atau ASAPME.

View this post on Instagram

Al descanso victoria por 1-3 de las Leyendas del Valencia C.F. ante el Teruel. Dos de @juansanchezvlc y un tercero de @albelda_aliques #futbolistasvcf

A post shared by futbolistasVCF (@futbolistasvcf) on

Namun pasca laga amal ini selesai, belum diketahui kapan Luis Milla akan kembali ke Indonesia untuk memperpanjang masa kontraknya membesut skuad Garuda satu tahun kedepan.

PSSI pun sebenarnya telah memberikan deadline kepada juru racik 52 tahun tersebut yang jatuh pada Sabtu (15/9/2018).

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Semoga saja segera ada titik terang perihal keberlanjutan Luis Milla membesut Timnas Indonesia.

 

 

 

Komentar

komentar