STRIKER.ID – Sosok kemunculan kembali Kurnia Meiga ke publik, memang seperti jadi oase bagi para penggemar sepak bola di Indonesia.

Kiper yang sebelumnya bergabung dengan Arema FC itu pun banyak mengungkap soal kondisi terbarunya, termasuk juga siapa sosok yang setia menemani nya selama memulihkan kondisi.

Baca juga:

Dalam siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Kurnia Meiga bercerita bahwa selama ia melakukan pemulihan dari sakit, ada dua sosok pemain yang intens mendampinginya.

Namun yang mengejutkan, ternyata dua pemain tersebut bukan punggawa Arema FC, klub terakhir yang dibela Meiga, melainkan adalah Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu, dua pemain andalan Persija Jakarta.

“Saya selama di Jakarta, ada dua teman ya, yang sering banget nemenin, mereka Andritany dan Ramdani. Berdua ini yang sering banget mengunjungi saya selama ini,” kata kiper berusia 28 tahun tersebut.

Meiga sendiri diketahui selama pemulihan memang memilih tinggal di kampung halamannya di Jakarta, dibanding berada di Malang.

Namun keputusan Meiga untuk tidak tinggal di Malang rupanya juga didasari sudah tidak adanya hubungan kerja antara Arema FC dan Kurnia Meiga.

“Saya sekarang bebas transfer, sudah tidak ada kontrak dan hubungan kerja dengan Arema. Jadi nanti saya nanti kalau mau bermain bisa kemana saja. Kalau sekarang belum menentukan, meskipun tawaran juga banyak,” lanjutnya dalam sesi live bersama ratusan fans nya di Instagram pada Jumat (15/09/2018).

Soal peluang kembali ke Arema, Meiga jug tidak mau berandai – andai. Menurutnya Aremania juga tidak boleh terlalu berharap, karena semua tergantung negosiasi yang ada dengan pihak mana pun, termasuk Arema.

“Saya mau main di mana masih belum tahu. Yang pasti saya akan bermain di mana saya dan keluarga nyaman dan terjamin. Untuk Aremania tolong jangan terlalu menaruh harapan besar, karena semua juga tergantung bagaimana nego dengan pihak Arema kalau pun ada tawaran,” kata nya lebih lanjut.

Komentar

komentar