photo: suryamalang.com

STRIKER.ID – Pekan ke-21 jadi mimpi buruk bagi klub asal Malang Arema FC. Dimana Dendi Santoso dkk ditaklukkan salah satu rival utama di Liga Indonesia Persib Bandung dengan skor 2-0.

Rupanya hal ini juga memantik reaksi dari bintang tim raksasa Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT), sekaligus mantan pemain Arema, Kiko Insa Bohigues.

Perhatian pemain naturalisasi Malaysia dari Spanyol tersebut, ditunjukkan dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (14/09/2018).

Baca juga:

Kiko mengunggah foto dirinya, dengan bagian muka separuh diganti foto singa. Binatang yang selama ini jadi simbol dari Arema FC.

Selain itu, dalam keterangan foto, Kiko juga menuliskan sederet kalimat yang jelas ia sasarkan untuk tim yang kini tengah limbung di Liga 1 tersebut.

Roar Sam!! Keep the spirit ONGIS NADE! ??????⚽️

Jelas saja, unggahan pemain yang mengaku selalu mencintai Arema dan Aremania ini langsung kolom komentarnya diserbu warganet Tanah Air yang pendukung Singo Edan pada khususnya.

Kebanyakan diantara mereka, meminta pemain belakang tersebut bisa kembali memperkuat Arema di waktu mendatang.

Kmi rindu kiko insa keadaan arema skrang begitu memprihatinkan setelah ditinggal pemain pemaim bintang nya . Niscaya keberhasilan di awali dengan kegagalan 2k19 #yang_mau_kiko_msuk_skuad_aremasiapaa!!

Come back to Arema sam

Singa tidak lupa jalan untuk pulang, come back arema sam @kikoinsabohigues

Hanya saja, soal permintaan para fans ini, Kiko tidak memberikan respon apapun.

Kiko sendiri memang sempat jadi bagian skuat Arema di musim 2015. Bahkan ia saat itu sempat dikontrak panjang selama 4 musim. Namun belum berjalan semusim, Kiko sudah dipinjamkan ke Bali United di turnamen TSC 2016.

Kemudian ketika berkeinginan balik ke Arema pada 2017, Kiko justru diputus kontrak oleh Singo Edan, dengan alasan standar klub, sebelum ia masuk ke Indonesia (liga Finlandia) tidak sesuai dengan standar Liga 1 kala itu.

Kiko pun akhirnya memilih angkat kaki dan bermain di Liga Malaysia, sekaligus dinaturalisasi sebagai warga negara Malaysia.

Komentar

komentar