photo: Benny wahyudi/Striker.id

STRIKER.ID– Bek kanan Madura United, Benny Wahyudi akan melakoni laga tandangnya pekan ke-22 dengan melawan mantan tim yang cukup lama dibelanya yakni Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang Senin (17/09/18) esok sore.

Kedatangan pemain asli Malang bumi Arema lagi boleh jadi akan menjadi reuni unik bagi dirinya dan juga pemain Arema lainnya. Bisa dipastikan Benny akan menjadi pemain yang paling disorot tentunya oleh Aremania, fans berat Arema FC.

Meski akan menjadi lawan, namun ia juga sangat merindukan suasana markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, terutama para suporternya. Hal tersebut memang bisa dirasakan betul oleh pemain yang identik dengan nama beken @Bewe_07 di akun Instagramnya itu.

“Yang paling saya rindukan tentu suporternya. Itu yang pertama.”

“Lalu teman-teman yang masih di Arema FC. Apalagi saya di Arema tidak singkat,” kata Benny Wahyudi dilansir dari suryamalang.com

Benny sendiri juga dipastikan sangat rindu sekali dengan keluarga besarnya di Malang, mengingat pemain kelahiran 20 Maret 1986 itu memiliki anak istri yang ia tinggal di malang.

Pemain yang kini memakai nomor punggung 32 di Madura United itu sebelumnya memang tak banyak bicara soal kepindahannya ke tanah Madura untuk membela Madura United, karena sepanjang membela panji Singo Edan dirinya sama sekali jauh dari “gosip” bursa transfer pemain.

 

 

Komentar

komentar