photo : goal.com

STRIKER.ID – Pemain Persib Bandung, Atep, berhasil membantu timnya menang atas Arema FC, Kamis (13/9) kemarin. Atep berhasil menyumbang satu gol dalam laga yang berkesudahan 2-0 tersebut.

Dilansir di halaman resmi Persib, gol yang dibuat Atep dalam pertandingan melawan Arema FC, membuat rekor tersendiri bagi Atep. Kini Atep menjadi pemain Persib yang selalu mencetak gol dalam setiap musimnya.

Ini Syarat Persib Jika Ingin Terus di Puncak Klasemen Liga 1 pada Pekan ke-22

Atep yang bergabung bersama Maung Bandung pada musim 2008/2009, dimulai sejak musim itu hingga musim 2018 selalu menyumbangkan gol bagi Persib.

Gol pertama Atep sendiri tercipta 5 Meio 2009 lalu. Kala itu, sang pemain menciptakan gol ke gawang Pelita Jaya.

Kini, 10 musim bersama Persib 10 musim juga Atep mampu mencetak gol berseragam Maung Bandung. Satu gol yang dikreasikan Atep pada musim ini bisa saja terus berlanjut karena Liga 1 masih menyisakan banyak pertandingan.

Selain itu, Atep pun tercatat sebagai pemain yang bisa membantu Maung Bandung meraih dua gelar bergengsi; 2014 menjadi juara Liga dan satu tahun berselang merengkuh gelar Piala Presiden.

Musim ini pun peluang Atep untuk mengantarkan Persib menuju juara Liga terbuka lebar, Persib sekarang masih bertengger di puncak klasemen Liga 1.

Sepanjang Sejarah Liga Indonesia, Inilah Pemain Yang Hanya Bela Persib Bandung Sepanjang Karirnya, Ada Yang Ingat?

Komentar

komentar