foto : Twitter @jahrul999

Kejadian tak biasa menimpa gelandang energik Chelsea, N’Golo Kante pada Sabtu malam (15/9/2018) kemarin. Gara-gara ketinggalan kereta dia membuat seorang fansnya begitu bahagia malam itu.

Diceritakan oleh akun Twitter bernama AbzzyRahman dan @jahrul999, kejadian bermula usai Kante melakoni laga Chelsea kontra Cardiff City pada hari yang sama. Usai membekuk Cardiff dengan skor telak 4-1, mantan pemain Leicester City tersebut berniat pulang ke Paris dengan menggunakan  kereta cepat Eurostar.

Roberto Firmino Terancam Absen Lawan PSG

Sayangnya entah mengapa Juara Piala Dunia tersebut terlambat dan membuatnya ketinggalan kereta. Karena tak ingin menunggu di terminal, Kante yang seorang muslim pun mencoba mencari masjid terdekat untuk beribadah.

Kedatangan sosok Kante kemudian dikenali oleh tetangga sekaligus teman dari adik AbzzRahman. Mereka kemudian menawarkan gelandang murah senyum tersebut untuk berkunjung kerumahnya. Dan tanpa disangka permintaan tersebut di iya kan oleh Kante.

Twitter @abz_gooner

Hebatnya lagi jamuan yang disediakan oleh tuan rumah sangatlah biasa. Kante hanya dijamu makan malam dengan menu nasi kare. Sesudahnya dia dan tuan rumah menonton acara Match of the Day yang disiarkan di chanel BBC dan bermain FIFA. Sebuah jamuan sederhana untuk seorang sebesar Kante.

Meskipun biasa namun senyuman tak pernah pupus dari wajah Kante. Itulah yang membuat pemain 27 tahun ini begitu dicintai oleh fans.

Kabar ini sudah viral di Twitter dan Instagram. Banyak pengguna lain yang mengaku sangat kagum dengan kesederhanaan Kante.

Legenda MU, Eric Cantona Ingin Jose Mourinho Digantikan Oleh Manajer Ini

“Kamu menghasilkan uang jutaan, menjadi salah satu gelandang terbaik dan memenangkan Piala Dunia, jadi apa yang kamu lakukan ketinggalan kereta pulang ? kamu pergi ke masjid setempat, makan kari rumahan dan bermain FIFA #theworldneeds N’Golo Kante,” ujar akun bernama Michael Gravesande.

Komentar

komentar