STRIKER.ID-Fans berat Arema FC, Aremania Selasa ( 18/09/18) pagi meluruk kantor Arema FC, di jalan DI Panjaitan. Mereka sengaja datang ke mulai pagi karena ingin mencari tiket pertandingan besar yang mempertemukan antara tuan rumah Arema FC melawan Persebaya Surabaya (30/09/18) mendatang.

Namun hingga 3 jam lebih, tiket box yang ada belum juga dibuka oleh pihak manajemen Arema FC. Praktis Aremania yang sudah mengantri cukup lama mengaku kecewa.

Salah satu Aremania, Ardi mengatakan sangat kecewa dengan pihak panpel, karena distribusi tiket yang tidak transparan.

Ia menuturkan sudah beberapa minggu memantau informasi dari media sosial resmi manajemen klub namun ketika mendatangi tempat dimana persediaan tiket disediakan, nyatanya simpang siur.

“Saya kecewa, sudah satu bulan menunggu momen ini, dan beberapa minggu lalu saya memantau di instagram resmi Arema, tapi tiket katanya sudah habis saja,” kata Ardi.

Guna mengatasi permasalahan ini ia memberikan masukan agar manajemen Arema FC memakai sistem Kartu Tanda Penduduk bagi Aremania yang ingin membeli tiket, agar tidak terjadi penumpukan seperti itu.

“Harusnya manajemen menggunakan sistem KTP, setiap supporter membeli dengan sistem itu, paling tidak satu orang 2 KTP dan tiketnya dibatasi jumlahnya,” tambah Ardi.

Sementara pihak panpel Abdul Haris menyatakan jika untuk sementara tiket ekonomi tiket ekonomi pertandingan melawan Persebaya yang dijual di beberapa tiket box dinyatakan sudah habis dan masih dibenahi untuk proses distribusi tiket.

“Untuk sementara tiket ekonomi pertandingan melawan Persebaya yang dijual di loket tiket box dinyatakan habis karena masih menata proses distribusi. Masih ada waktu dua minggu untuk membenahi proses distribusi,” kata Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC (18/09/18).

Oleh karenanya pihak panpel berusaha mengakomodir keinginan Aremania dengan berusaha mencari solusi terbaik.

Komentar

komentar