STRIKER.ID – Thomas Tuchel bakal melakoni laga berat pertamanya sebagai manajer PSG saat melawat kekandang Liverpool dini hari nanti (19/9/2018) WIB. Tuchel harus memutar otak karena kehilangan empat pemain bintangnya.

Penjaga gawang gaek Paris Saint Germain, Gianluigi Buffon dipastikan tak akan turun saat melawan kekandang Liverpool dini hari nanti. Meskipun demikian penjaga gawang 40 tahun tersebut bakal tetap ikut ke Inggris untuk memberikan dukungan.

Roberto Firmino Terancam Absen Lawan PSG

Seperti diketahui Buffon masih menjalani masa hukuman atas protes berlebihannya kepada wasit asal Inggris, Michael Oliver pada musim lalu. Selain Buffon, Marco Veratti dan Daniel Alves juga dipastikan tak terpakai karena menjalani hukuman serupa.

Sialnya lagi menurut Football Italia, Tuchel juga terancam tak bisa menurunkan sang kapten Tiago Silva karena alasan kesehatan.

Dengan demikian angin sedang berpihak kepada Liverpool. Pasalnya anak asuhan Jurgen Klopp ini sedang memiliki tren positif di Premier League. Hingga saat ini The Reds sukses berada diposisi kedua dengan lima kali menang dari lima pertandingan. Kemenangan 2-1 atas Tottenham akhir pekan lalu bakal menjadi modal berharga bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Hanya saja mereka terancam kehilangan Roberto Firmino yang sempat mengalami insiden kurang menyenangkan dengan Jan Vertonghen. Kabar baiknya saat ini pemain asal Brazil tersebut sudah bergabung kembali dengan rekan-rekannya.

Disisi lain meskipun sedang berada diatas angin, The Reds tetap harus waspada. Pasalnya PSG masih memiliki trio andalannya Neymar, Mbappe dan Cavani. Belum lagi disektor belakang mereka punya bintan baru Perancis, Alphonse Areola.

Maourizio Sarri Buka Peluang Bagi Kapten John Terry Untuk Kembali, Tapi…

Diprediksi pertandingan akan berjalan seru karena siapapun yang menang punya kesempatan lebar untuk memuncaki grup.

Komentar

komentar