photo: offside.co.id

STRIKER.IDPSSI telah memastikan bahwa Timnas Indonesia akan tetap akan dilatih oleh Luis Milla menyusul setujunya pelatih asal Spanyol itu melanjutkan kiprahnya membesut skuad Garuda hingga satu tahun kedepan. Kondisi tersebut jelas mematahkan beberapa kandidat pelatih baru yang sebelumnya digadang-gadang bakal jadi pengganti Milla jika tidak setuju memperpanjang kontrak.

Baca Juga

Salah satu pelatih yang gencar dikatakan akan jadi pengganti Luis Milla adalah Simon McMenemy yang merupakan pelatih Bhayangkara FC. Namun setelah dipastikan tak memiliki peluang gabung Timnas Indonesia, arsitek asal Skotlandia itu justru diklaim tertarik untuk melatih diĀ Liga Malaysia.

Hal tersebut diberitakan oleh salah satu media Malaysia, inikanbola.my yang memberitakan bahwa Simon berminat berkiprah di Liga Malaysia.

“Simon ingin mencari tantangan baru setelah menjadi pelatih Bhayangkara FC selama dua musim belakangan ini,” bunyi isi artikel berjudul “Simon McMenemy Berminat Latih Pasukan Liga Malaysia”, Minggu (16/09/18).

Selain itu, media inikanbola juga menyebutkan bahwa kehadiran simon Liga Malaysia nanti akan mampu meningkatkan kualitas sepak bola negeri jiran tersebut.

“Karena ada sisi yang menarik dari Simon dalam melatih tim sepak bola. Liga Malaysia mampu untuk meningkatkan lagi mutu dan juga kualiti permainan pasukan apabila dibimbing oleh Simon,” tulis media tersebut.

Simon yang sudah dua musim bersama Bhayangkara FC saat ini masih fokus untuk mempertahakan gelar jawara Liga 1 Indonesia.

 

 

 

 

Komentar

komentar