photo : ongisnade.co.id

STRIKER.ID-Persebaya Surabaya tak mau “terluka” di kandang Singo Edan pada derby Jatim, yang bakal dilaksanakan Minggu (30/09/18) mendatang.

Beberapa penggawa Green Force yang absen beberapa pekan terakhir seperti
Ruben Sanadi, Fandri Imbiri, Robertino Pugliara, Nelson Alom, Otavio Dutra, dan Raphael Maitimo tengah disiapkan untuk menjebol jala Singo Edan.

Mereka sudah mulai melahap porsi latihan yang disiapkan oleh pelatih Djajang Nurjaman. Bahkan salah satu pemain yang pernah berkostum biru biru khas Arema FC, Raphael Maitimo tak diturunkan di laga kandang melawan Mitra Kukar pada Sabtu (22/09/18) nanti dan sengaja dipersiapkan untuk laga sarat gengsi melawan musuh bebuyutannya.

Pemain naturalisasi tersebut memang cukup lama absen memperkuat Persebaya. Sejak ditransfer dari Madura United, Maitimo baru bermain dalam dua pertandingan bersama Green Force. Total ia telah melewatkan tujuh pertandingan bersama Persebaya.

“Maitimo bisa dipastikan belum bisa bermain untuk pertandingan besok. Namun kondisinya berangsur membaik,” kata Djajang Nurjaman pelatih Persebaya dilansir dari jawapos.com

“Dia sudah bisa dipersiapkan untuk pertandingan melawan Arema,” tambah mantan pelatih Persib ini.

Bagi Djajang pertandingan melawan Mitra Kukar memang dibilang penting karena dengan kemenangan akan menjadi tambahan semangat bagi anak asuhnya saat melawan Arema FC akhir September mendatang.

“Saya berpikir untuk menurunkan tim yang siap pada hari itu. Saya tidak pikirkan rotasi. Saya hanya berpikir untuk menurunkan pemain yang paling siap dan bisa berjuang di lapangan. Karena sisa pertandingan krusial untuk kami,” tutup Djanur

 

Komentar

komentar