Photo : aremafc.com

STRIKER.ID-Pasukan Singo Edan Arema FC bakal melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persipura Jayapura. Kedua tim akan bentrok pada Sabtu (22/09/18) di Stadion Mandala Jayapura.

Seperti biasanya jika tim Singo Edan tersebut datang, pastinya awak media sudah menunggu untuk mencari sang pelatih guna diwawancara terkait kondisi tim dan lain sebagainya.

Namun kebiasaan para jurnalis itu ternyata dilakukan oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Dengan berbekal kamera video yang ada di telepon seluler pintar miliknya, Hamka lalu mewawancarai sang pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Pelatih asal Slovenia itu pun menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan oleh Hamka Hamzah. Pertanyaan Hamka tak lain soal perjalanan menuju tanah Papua.

Hasil wawancara dengan pelatihnya sendiri itupun ia unggah di akun Instagram pribadinya @hamka23hamzah.

“Hai coach, You first come in here, what about Jayapura? tanya Hamka

Milan Petrovic pun menjawab dengan senyum sumringahnya.

“Jayapura is excellent, I’m very happy, very far from Malang, but it’s okay. I hope we catch (point) in here, Aremania support us,” jawab Milan Petrovic.

Hamka sendiri memang dinilai salah satu pemain yang memiliki rasa humor yang cukup tinggi diantara yang lain, seringkali mantan Sriwijaya FC itu mencairkan suasana tim dengan beragam kekonyolannya.

Soal Persipura, Hamka sendiri dinilai sudah cukup banyak mengenal karakter permainan mereka, karena pemain asal Makassar itu pernah berkostum merah hitam pada 2011 silam.

Komentar

komentar