STRIKER.ID-Jauh jauh datang ke tanah Papua dan bisa membawa pulang poin maksimal ke Malang menjadi target yang dicanangkan oleh tim Singo Edan Arema FC, kala dijamu oleh tuan rumah Persipura Jayapura, Sabtu (22/09/18) esok sore.

Pasukan Singo Edan akan berusaha menikmati suasana kondusif pada tim setelah menekuk Madura United dan berusaha tidak tegang melawan Persipura, yang terkenal memiliki kekuatan merata mulai dari lini depan, tengah maupun belakang.

“Kami enjoy untuk menghadapi laga melawan Persipura. Mungkin itu kuncinya agar kami bisa bermain maksimal dalam pertandingan,” ujar Striker Arema, Ahmad Nur Hardianto melansir dari malang post

Lebih lanjut menurut Hardianto, suasana kondusif tim sudah terasa saat melawan Persib Bandung. Oleh karenanya saat melawan Madura United Senin (17/09/18) silam pasukan Singo Edan berhasil meraih hasil sempurna dengan mengandaskan Madura United dengan skor telak 2-0.

“Sejak lawan Persib, sebenarnya kondisi tim kondusif. Kami bisa bermain bagus dan akhirnya menang saat lawan Madura United. Untuk itu, melawan Persipura, kami sangat yakin bisa berbicara banyak di Papua,” ujar eks Persela itu.

Pemain dengan sapaan akrab Dian itu mengatakan semua pemain langsung fokus usai menang pekan lalu. Dia mengatakan, semua pemain kompak ingin hasil positif, terus berlanjut di kandang Persipura.

“Yang jelas semua pemain siap untuk bermain maksimal dan habis-habisan. Arema ingin menambah poin dan terus naik ke papan atas. Kami akan curi poin di sini (Papua),” pungkas eks timnas U-23 itu.

Komentar

komentar