Bolanet

STRIKER.ID – Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh salah satu pemain asing Persela, Diego Assis saat membela timnya melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9/2018). Dimana, gelandang asing asal Brasil yang mengalami cedera itu justru diterlantarkan oleh Panpel PSMS dirumah sakit.

Baca Juga

Seperti diketahui, Diego mengalami cedera pada menit ke-22, ketika ia melakukan serangan ke sektor sebelah kanan pertahanan PSMS Medan. Namun Diego dihadang oleh Danie Pratama hingga sempat terjadi duel udara. Atas kejadian itu, Diego sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Sayangnya setelah di Rumah Sakit, Diego Assis dan satu tim medis Persela ditinggal begitu saja hingga selesai pemeriksaan. Akhirnya Diego Assis yang mengalami cedera harus memesan taksi online untuk pulang.

Disisi lain, pihak Persela juga menemukan keganjalan dalam laga tersebut. Dimana salah seorang tampak masuk ke dalam lapangan dan menaburi sesuatu di lapangan. Padahal dalam regulasi Liga 1 sudah dijelaskan bahwa tidak diperbolehkan seseorang yang tidak berkepentingan masuk ke tengah lapangan.

View this post on Instagram

DITELANTARKAN Persela Lamongan sangat kecewa terhadap tindakan panpel PSMS Medan yang tidak memperlakukan pemain Persela, Diego Assis, yang mengalami cedera dengan baik Dalam laga tadi sore, Diego Assis mengalami benturan di kepala sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Namun sayangnya, setelah di Rumah Sakit, Diego assis dan satu tim medis Persela ditinggal begitu saja hingga selesai pemeriksaan. Akhirnya Diego Assis yang mengalami cedera harus memesan taksi online untuk pulang Selain hal tersebut, dalam pertandingan tadi juga ditemukan hal yang mengganjal. Salah seorang tampak masuk ke dalam lapangan dan menaburi sesuatu di lapangan. Padahal dalam regulasi Liga 1 sudah dijelaskan bahwa tidak diperbolehkan seseorang yang tidak berkepentingan masuk ke tengah lapangan Atas kejadian ini, pihak Persela rencananya akan mengirimkan surat protes terhadap operator liga, PT LIB #persela #psms #medan #panpel #medan #pssi #lib #liga1

A post shared by Pengamat Sepakbola ? (@pengamatsepakbola) on

Dilansir dari PengamatSepakbola.id atas kejadian ini, pihak Laskar Joko Tingkir rencananya akan mengirimkan surat protes terhadap operator liga, PT LIB.

 

 

 

 

Komentar

komentar