sc from vidio.com

STRIKER.ID – Gelandang pekerja Arema FC Hendro Siswanto akhirnya sadar dan sudah kembali ke hotel, setelah sempat mengalami insiden bertabrakan dengan pemain tengah Persipura Imanuel Wanggai dan dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.

Kondisi terkini Hendro disampaikan oleh kapten tim Arema Hamka Hamzah. Dalam unggahan di akun Instagramnnya, Hamka memperlihatkan Hendro sudah dalam kondisi sadar dan bisa berkomunikasi dengan baik.

Bahkan mantan pemain Persiba Balikpapan itu tampak makan dengan lahap di restoran hotel, dengan dikelilingi rekan – rekannya yang baru tiba di hotel dari pertandingan.

Banyak diantara mereka yang menggoda Hendro dan bersyukur sang pemain sudah dalam kondisi pulih. Hanya tampak pelipis Hendro masih bengkak, dan bagian kepala nya ada yang diperban.

Baca juga:

Hendro juga menyampaikan bahwa kondisi nya sudah tidak apa – apa dan bisa kembali beraktivitas dengan normal.

View this post on Instagram

Alhamdulillah @hendro12siswanto Sudah Sehat dan sdh berada di Hotel??????

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Sebelumnya, Hendro Siswanto sempat tidak sadarkan diri dengan kepala berdarah -darah, setelah bertabrakan sama – sama kepala dengan Imanuel Wanggai di menit ke-50, dalam laga pekan ke-23 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (22/09/2018).

Jika Hendro harus secepatnya dilarikan ke rumah sakit, maka Immanuel Wanggai lebih beruntung, karena masih bisa membantu Persipura memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, dengan kepala dibebat perban.

Komentar

komentar