Photo: maduraunitedfc.com

STRIKER.ID– Laskar Sape Kerrab, Madura United nyatanya harus mengakui kekuatan tim tamu, Borneo FC kala bermain dikandangnya sendiri, Madura United takluk 1-2, dua gol Borneo FC dicetak oleh Renan Alves dan Sultan Sama sementara satu gol Madura United dicetak melalui gol bunuh diri Renan Alves.

Atas hasil in, pelatih Madura United Gomes De Oliviera mengatakan sangat kecewa, karena baru kali ini tim asuhannya dikalahkan di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kita kalah dikandang sendiri dan baru ini terjadi, keinginan menang itu ada tapi ternyata tidak terjadi di laga ini, kita akan perbaiki setelah ini, ” kata pelatih Madura United pasca laga.

Lebih lanjut Gomes mengatakan untuk mengganti poin yang hilang di kandang, solusinya adalaheraih poin di pertandingan tandang meski tak mudah.

Sementara itu, pemain bertahan Madura United Alfath Faathier mengatakan banyaknya peluangyang tidak memberi hasil maksimal membuat sebagian pemain frustasi.

“Banyak peluang yang diciptakan oleh para pemain namun tidak menghasilkan apapun sehingga membuat frustasi,” keluh Alfath Faathier.

Dengan hasil ini, Madura United belum bisa menghambat pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 Persib Bandung, pasukan Sape Kerrab saat ini mengumpulkan 36 poin dari hasil 10 Kali menang, 6 kali imbang dan 6 kali kalah.

Komentar

komentar