photo: aremafc.com/hendro siswanto

STRIKER.ID– Kejadian mengerikan terjadi di pertandingan liga 1 pekan ke-23 yang mempertemukan antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan tamunya Arema FC, dimana dalam laga itu terjadi benturan keras antara Imanuel Wanggai dengan Hendro Siswanto.

Hendro Siswanto mengalami sobek di pelipis hingga mengalami kejang kejang, beruntung pertolongan pertama cepat yang dilakukan oleh rekan rekannya di lapangan serta dibantu pihak medis Persipura bisa segera membuat Hendro kembali sadar.

Pasca mengalami kejadian yang hampir saja merenggut nyawanya itu, eks Persela ini merasa tak kapok untuk tetap jadi pemain bola, baginya insiden itu merupakan sebuah resiko yang harus dijalani oleh setiap pesepakbola.

“Tidak ada rasa trauma, saya masih menikmati sepakbola kok, ” kata Hendro dilansir bola.com.

Pasca kejadian itu, pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 itu terlihat sangat lemas dan bingung. Hal itu wajar mengingat Hendro baru saja menjalani laga berat dan harus menerima 8 jahitan.

Pasca mendapat 8 jahitan, Hendro Siswanto langsung dihibur teman temannya di hotel tempat Arema menginap. Melihat video yang diunggah oleh Hamka Hamzah di akun Instagramnya, Hendro dikira sudah tidak ingat nama kawan kawannya alias lupa ingatan.

“Iki sopo ndro, sek eling a ndro (ini siapa ndro, masih ingat tidak),” kata Hamka Hamzah dalam videonya.

Seketika itu juga suasana di dalam hotel mulai cair kembali dan rasa cemas pun hilang. Selama di Liga 1 musim ini setidaknya sudah ada 3 kejadian serupa yang dialami oleh pesepakbola, di putaran pertama lalu, pemain Persipura Hilton Moreira juga mengalami Hal seperti Hendro Siswanto, kemudian pemain Persela Lamongan, Diego Assis juga mengalami benturan yang cukup serius.

Komentar

komentar