STRIKER.ID – Pemain PTT Rayong, Ryuji Utomo turut berduka dan terpukul dengan meninggalnya seorang The Jak Mania bernama Haringga Sirla yang menjadi korban pengeroyokan oknum sekelompok suporter Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), jelang pertandingan antara Persib Bandung dan PersijaJakarta.

Baca Juga

Lewat akun Instagram, pemain PTT Rayong itu menyampaikan belasungkawa atas kematian Haringga.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa saudara kita dari The Jakmania, Haringga Sirla,” ucap Ryuji dalam.unggahan video di akun instagram pribadinya.

“Jujur kemarin pas gue denger kabarnya. Gue sangat terpukul dan ketika gue lihat videonya hati gue sebagai manusia, pemain sepak bola, pecinta sepak bola, dan juga suporter sangat hancur,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut

Sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga korban, Ryuji pun akan melelang jerseynya yang ia gunakan saat tampil diajang Sea Games di tahun 2017 bersama Timnas Indonesia. Dan Ryuji telah melakukan komunikasi dengan pentolan The Jak, Bung Fery.

“Dan sebagai bentuk solidaritas gua untuk teman-teman The Jakmania dan keluarga korban. Gua ingin mengadakan lelang baju tim nasional Sea Games di tahun 2017 kemarin yang akan disalurkan langsung ke keluarga korban dari Bung Ferry,” katanya.

Disisi lain, Ryuji tak lupa berdoa agar kejadian serupa tidak sampai terulang lagi.

“Untuk teman-teman pecinta sepak bola di Indonesia. Semoga kejadian ini menjadi kejadian terakhir yang menjadi pelajaran kita semua karena tidak ada pertandingan sepak bola yang sebanding dengan nyawa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tegasnya.

View this post on Instagram

#RIPHARINGGA🖤

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

 

 

 

 

 

Komentar

komentar