Tribun

STRIKER.ID – Pengusaha asal Indonesia yang dikenal sebagai Presiden klub Inter Milan, Erick Tohir kembali menjadi perbincangan di Eropa. Hal itu menyusul pria yang sukses memimpin tim panitia gelaran Asian Games 2018 itu dikabarkan selangkah lagi akan menjadi pemilik klub League One Inggris, Oxford.

Baca Juga

Dilansir dari BolaSport.com, Erick akan membeli saham mayoritas klub Oxford sekaligus melepas 31 persen sahamnya di Inter Milan untuk Suning Grup.

Transfer keduanya diharapkan akan rampung pada akhir Oktober sesuai pemberitaan dari Football Italia. Sedangkan kabar ini sendiri sekaligus mematahkan isu sebelumnya yang menyebut jika Erick bakal menjadi investor Sriwijaya FC.

Seperti diketahui, ditengah keterpurukan kondisi finansial Laskar Wong Kito, Erick memang gencar dikaitkan dengan klub tersebut. Namun, melalui Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang kabar tersebut sejatinya sudah dibantah.

Sebagai informasi, Tim Oxford sendiri saat ini menduduki peringkat 23 di kasta ketiga Liga Inggris usai mengalami 6 kekalahan dari 9 laga.

Sedangkan Erick Tohir sendiri merupakan pengusahan asal Indonesia yang memang memiliki saham dibeberapa klub luar negeri seperti Inter Milan dan DC United.

 

 

 

 

Komentar

komentar