sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, resmi menunda gelaran Liga 1 2018 sampai waktu yang belum ditentukan. Kendati begitu, pimpinan klasemen sementara, Persib Bandung, terus melakukan latihan.

Seperti dilansir pada halaman resmi Persib, skuat Mario Gomez akan terus berlatih sampai waktu pelaksanaan Liga 1, khususnya pertandingan melawan Madura United dipastikan.

Skuat Persib Lakukan Ini Untuk Hormati Mendiang Haringga

“Tidak apa-apa, kita akan terus berlatih, tapi kita ingin tahu sampai kapan dimulainya, jika benar ditunda. Ini keputusan mereka untuk ditunda. Keputusan kita hanya bisa berlatih sampai kita bertemu Madura,” ungkap Gomez.

Penundaan kompetisi tak ingin mempengaruhi kondusifitas tim. Sebalinya, Gomez menilai jeda ini bisa dimanfaatkan untuk menjaga kondisi pemain agar lebih baik

“Saya ulang, ini bukan keputusan kita. Tapi kita juga punya waktu untuk latihan dan untuk menjaga kondisi semua pemain agar lebih baik,” jelas pelatih asal Argentina ini.

Persib sendiri pada pertandingan terakhir Liga 1, berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. Maung Bandung pun berhasil memperlebar jarak dengan para pesaingnya, sampai pekan ke-23, Persib berhasil mengumpulka 44 poin; tertaut 6 poin dari pesaing terdekatnya di posisi kedua, PSM Makassar.

Febri Haryadi: Saling Serang di Kolom Komentar Itu Sangat Menyedihkan

Komentar

komentar