photo: aremafc.com/hendro siswanto

STRIKER.ID – Gelandang Arema FC Hendro Siswanto mengakui masih menyimpan asa bisa berkunjung ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Di tengah asa nya tersebut, pemain bertipe gelandang ini berharap wilayah yang baru dilanda gempa tersebut bisa segera bangkit dan pulih.

Sejatinya, Hendro sendiri sudah lama ingin bisa berkunjung ke Lombok untuk berwisata bersama keluarga. Ia mengaku kagum dengan cerita, dan gambar – gambar tentang keindahan Lombok yang selama ini ia dengar dan lihat.

Namun, karena adanya bencana alam gempa bumi yang melanda, Hendro pun harus mengurungkan niatnya untuk bisa datang ke Lombok.

“Lombok itu kelihatan punya pemandangan yang sangat bagus. Karena itu saya ingin ke sana. Sebenarnya kemarin ini ada rencana berlibur ke sana sama istri, tapi karena ada gempa ditunda dulu,”

“Dulu sekali pernah kesana tapi bareng sama Persela untuk uji coba, jadi tidak ada waktu untuk bisa menikmati keindahan Lombok,” beber Hendro.

Pemain yang sudah lama malang melintang di pentas sepak bola nasional ini pun berharap, secepatnya Lombok dan masyarakatnya bisa segera bangkit dan pulih.

Karenanya, ia pun mendukung penuh kegiatan bakti sosial di Lombok, yang dilakukan oleh Pelangi Olga bersama dengan Striker.id.

Hendro juga menyimpan harapan, agar dari Lombok ke depan bisa muncul bakat – bakat hebat sebagai pesepakbola.

“Harapan tebesar saya tentu Lombok bisa bangkit dan pulih seperti sedia kala. Semoga bisa lebih baik lagi bahkan. Tetap semangat untuk warga Lombok,”

“Juga agar di Lombok bisa ada sekolah sepak bola yang bisa benar – benar serius dalam membina dan mengembangkan bakat di sana,” tutup nya.

Komentar

komentar