Foto : Skysport

STRIKER.ID – Manajer Chelsea Maurizio Sari berharap Eden Hazard mau berlatih lebih keras lagi untuk memaksimalkan potensinya. Manajer asal Italia tersebut yakin Hazard harusnya berada dalam jajaran pemain terbaik dunia andai mau berusaha lebih keras lagi.

Mantan manajer Napoli ini tak pernah meragukan kemampuan pemain asal Belgia tersebut. Hanya saja dia merasa potensi yang ditunjukan Hazard tak keluar secara maksimal. Karena itu dia berharap Hazard menambah intensitas latihannya.

Kalah Dari Tim Papan Bawah, Begini Kata Ernesto Valverde

“Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik didunia, tapi yang saya yakini dia masih bisa terus berkembang lebih baik,” ujar Sarri dilansir dari Sportkeeda.com.

“Jika saja dia berusaha lebih dengan latihan mungkin dia bisa mengeluarkan kemampuannya hingga 100 persen, karena yang saya lihat dia saat ini cuma mengeluarkan 70, 75, 80 persen dari potensinya.”

“Saya pikir jika dia lebih berusaha dia bisa menjadi yang terbaik didunia,” tambah Sari.

Lebih lanjut manajer yang dikenal punya kecanduan dengan rokok tersebut tak mau membandingkan anak asuhnya dengan pemain-pemain terbaik lainnya. Baginya Hazard adalah pemain yang jenius dan memiliki keunikannya sendiri.

“Sangat sulit untuk membandingkannya dengan pemain lain, dia adalah pemain yang jenius, itu sangat sulit(membandingkannya), dia juga unik.’

“Saya yakin dia punya keuntungan untuk bekerja lebih banyak lagi, dia bisa menjadi pemain terbaik didunia, dia pemain yang jenius. Saya ingin dia menjadi yang terbaik didunia,’ tutup Sari.

3 Pemain Manchester United Yang Ingin Angkat Kaki Karena Jose Mourinho

Hazard dipastikan kembali menjadi andalan saat Chelsea menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League besok(28/9/2018).  Apalagi dia mencetak gol penentu saat Chelsea menumbagkan Liverpool di Carabao Cup kemarin(27/9/2018).

Komentar

komentar