STRIKER.ID – Setelah banyak mengundang spekulasi akhirnya Xherdan Shaqiri memberikan klarifikasi mengapa Jurgen Klopp membentaknya cukup keras pada Carabao Cup kontra Chelsea kemarin(27/9/2018).

Saat itu The Reds tertingal 2-1 usai Eden Hazard mencetak gol spektakuler lima menit jelang bubaran. Tampil dibawah tekanan Jurgen Klopp yang nampak kehilangan kesabaran memanggil Shaqiri kepinggir lapangan. Dan manajer asal Jerman tersebut membentak-bentak mantan pemain Stoke City tersebut dengan cukup keras sehinga cukup mengundang perhatian.

Wow, Gaji Ronaldo Sanggup Bayar Tiga Tahun Gaji Tim Promosi Ini

Sejak saat itu banyak beredar desas desus jika Klopp tak puas dengan penampilan Shaqiri. Namun keduanya membantah tegas isu tersebut.

Dilansir dari Standard, pemain timnas Swiss tersebut mengatakan Klopp tidaklah membentaknya, melainkan gemas karena para pemain tak memanfaatkan peluang dengan baik.

“Klopp tidak bermaksud untuk membentak-bentak saya. Itu cuma masalah taktik seperti kami harus mengeksekusi tendangan bebas dengan lebih baik,” ujarnya.

“Pada akhirnya, Jordan Henderson yang mengambil tendangan bebas tersebut dan sepertinya itu bukan solusi yang terbaik bagi kami,” lanjut Shaqiri.

Dikesempatan lain Klopp juga memberikan klarifikasi yang sama dengan Shaqiri. Dia mengatakan tak ada niat membentak pemainnya, hanya saja kondisi Anfiled yang terlalu bising membuatnya harus meninggikan suara.

“Saya bicara mengenai tendangan bebas, yang terakhir kami dapatkan. Saya ingin Mo Salah lebih melebar sehinga bola bisa diumpankan kepadanya,” ujar mantan manajer Dortmund tersebut.

Maurizio Sari : Eden Hazard Cuma Keluarkan 80 Persen Kemampuannya

“Bagaimanapun mungkin karena distadion terlalu bising sehingga mereka tak bisa mendengarkan saya. Apa yang saya katakan disana cuma tentang tendangan bebas tersebut dan tak lebih dari itu,” tegas Klopp.

Komentar

komentar