foto: Instagram Luis Milla

STRIKER.ID – Bencana gempa dan tsunami yang melanda sebagian kawasan Sulawesi Tenggara (Palu, Mamuju, Donggala) menuai keprihatian dari banyak pihak. Bukan saja dari dalam negeri, melainkan juga dari luar.

Salah satunya disampaikan oleh mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas. Diketahui masih berada di tanah kelahirannya Spanyol, Luis Milla turut menyampaikan bela sungkawa atas bencana alam yang terjadi 28 September petang tersebut.

Baca juga:

Rasa duka tersebut disampaikan Luis Milla melalui akun Instangram pribadi nya pada Sabtu (29/09/2018) malam.

Palu. Doaku bersamu. Tetap kuat suadaraku .
.
Palu. Mucho ánimo en estos momentos difíciles para todos los afectados. ¡Fuerza!

View this post on Instagram

Palu. Doaku bersamu. Tetap kuat suadaraku . . Palu. Mucho ánimo en estos momentos difíciles para todos los afectados. ¡Fuerza!

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Luis Milla sendiri kehadirannya kini sangat dinantikan di Tanah Air. Rencana eks pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut akan bergabung dengan Timnas kembali pada awal Oktober mendatang.

Sebelumnya, keberadaan Luis Milla sempat menjadi kontroversi, setelah ia pulang ke Spanyol, dan kontraknya tak kunjung diperpanjang PSSI.

Padahal publik sendiri masih sangat menginginkan Milla tetap memimpin Pasukan Garuda. Pada akhirnya PSSI memastikan bahwa sang pelatih sudah setuju dengan perpanjangan kontrak selama setahun, dan akan datang di awal Oktober 2018.

Komentar

komentar