STRIKER.ID – Jose Mourinho semakin kehilangan arah setelah kembali menelan kekalahan 3-1 atas West Ham United pada Sabtu(29/9/2018) kemarin. Kini sang manajer mengungkapkan jika tak semua pemainnya memiliki mental juara layaknya pemain-pemain dimasa lampau.

Dia berdalih setiap pemain memiliki kepribadian dan mental yang berbeda. Sehingga tak semua pemain memiliki mental juara.

Jorginho Ungkap Alasan Mengapa Dia Membatalkan Kesepakatan Dengan Manchester City

“Tak semua pemain [memiliki mental juara]. Tetapi setiap pemain itu berbeda. Setiap pemain berbeda seperti anda.”

“Anda tidaklah sama [dengan orang lain]. Anda memiliki kepribadian yang berbeda dari rekan anda disebelah kiri dan rekan anda disebelah kanan. Dan itu juga berlaku terhadap pemain” jawab Mourinho dilansir dari Dailystar.co.uk.

Lebih lanjut ketika ditanya siapa kira-kira pemain yang memiliki mental spesial, Mourinho menyebut nama McTominay. Meskipun itu bisa disebut sebagai pujian, namun cukup aneh karena ada sejumlah nama-nama besar seperti Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Martial atau Paul Pogba. Padahal pemain 21 tahun tersebut baru menjalani debutnya bersama MU pada musim lalu.

“Scott McTominay memiliki karakter yang spesial,” tambah Mourinho.

“Dia sangat sederhana. Dia agresive dalam ranah yang positif. Dia juga berani, dia anak yang sangat spesial.”

Dengan kekalahan ini MU harus terlempar keposisi 10 klasmen sementara dari tujuh pertandingan yag mereka lakoni. Hasil ini bisa dibilang yang terburuk dalam dua tahun terakhir.

Jorginho Ungkap Alasan Mengapa Dia Membatalkan Kesepakatan Dengan Manchester City

Disisi lain hasil memalukan ini juga membuat posisi mantan manajer Chelsea tersebut semakin berada diujung tanduk. Bahkan isu yang beredar jika Mourinho tak segera berebenah maka MU akan mencopotnya sebelum Natal tahun ini.

 

Komentar

komentar