STRIKER.ID – Ketegangan hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho membuat pemain Perancis tersebut terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Isu yang beredar raksasa Katalan tersebut bakal menebus Pogba pada bursa transfer Januari nanti jika MU memberikan restu. Namun rumor tersebut justru ditanggapi skeptis oleh pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague.

Menurut Pandit Sky Sports tersebut situasi ini hanya akal-akalan agen Pogba, Mino Raiola. Dia mengatakan Barcelona mungkin memiliki ketertarikan terhadap pemain Perancis tersebut, namun mereka belum sekalipun melakukan langkah konkret untuk mendatangkannya.

Jorginho Ungkap Alasan Mengapa Dia Membatalkan Kesepakatan Dengan Manchester City

Meskipun demikian Raiola sudah gembor-gembor pada media bahwa kliennya bakal bergabung dengan Barcelona.

“Ada banyak cerita yang dipublikasikan dalam beberapa waktu terakhir berasal dari satu sumber: Mino Raiola, dimana dia berusaha untuk menciptakan debat ini,” ujar Balague kepada BBC seperti dilansir dari Express.co.uk.

“Barcelona tidak pernah melakukan kontak kepada siapa saja yang berhubungan dengan Pogba pada musim panas ini dan mereka juga tidak melakukan penawaran.”

“Mereka belum berbicara sama sekali mengenai Pogba, tapi tentu saja mereka akan tertarik jika dia(Pogba) dijual,” lanjut Balague.

Selain itu Balague juga percaya fee tinggi yang dipasang Mino Raiola juga bakal membuat Blaugrana berfikir dua kali. Sebagai informasi, agen asal Italia ini meminta 41 juta paun ketika menjual Pogba kepada Manchester United 2016 silam.

“Barcelona sendiri menjalin komunikasi dengan Jorge Mendes mengenai [belanja] pemain, meskipun dia dekat dengan Real Madrid dimasa lalu.”

“Barcelona juga berkomuniasi dengan Raiola, namun mereka melihat Raiola sebagai masalah.”

“Mereka paham Raiola akan membita uang yang membuat mereka keberatan untuk membayarnya,” ungkap Balague.

Jose Mourinho Tak Yakin Semua Pemainnya Bermental Juara

Pada kesempatan yang sama jurnalis Spanyol tersebut juga mengatakan Barca punya banyak opsi selain Pogba. Salah satunya ada gelandang Ajax Frengkie de Jong yang bisa menjadi solusi jangka panjang.

 

Komentar

komentar