foto: gettyimages

STRIKER.ID – Pemain andalan SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic kini jadi salah satu aset paling diburu oleh tim Liga Primer Inggris.

Bahkan pekan lalu ketika Sergej mencetak gol ketika menang 4-1 dari Genoa, ia sedang diawasi para perwakilan dari tiga klub raksasa Inggris.

Jika sebelumnya Sergej ramai dikabarkan jadi target utama Manchester United pada musim dingin mendatang, setelah pada bursa transfer musim panas lalu Jose Mourinho gagal mendaratkannya ke Old Trafford.

Namun rupanya, kini bukan hanya Mourinho yang sudah tak sabar bisa menggunakan jasa Sergej. Seperti dilansir dari Metro.co.uk, setidaknya, dalam laga Serie A melawan Genoa, pemain berambut coklat ini tengah mendapat pengawasan langsung di stadion dari tiga pemain bakat klub Inggris, yaitu Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Seperti Manchester United, mereka bertiga, tampaknya juga berniat untuk bisa mendaratkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun untuk bisa mendapatkan kontrak dari Sergej, Lazio sudah memberikan bandrol tinggi. Setidaknya siapapun yang meminati harus menebus Milincovic-Savic dengan harga mencapai 70 juta pounsterling (Rp 1.2 triliun).

Bersama Lazio pemain internasional Serbia tersebut masih memiliki kontrak panjang hingga 2022 mendatang.

Jadi, kira – kira siapakah yang akan berhasil mendapatkan kontrak Sergej Milincovic – Savic?

 

Komentar

komentar