STRIKER.ID – Kegagalan Alvaro Morata bersama Chelsea membuatnya kembali dikaitkan dengan Juventus. Kabarnya pemain 25 tahun tersebut berpotensi pulang ke Turin pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Menurut TheSun.co.uk, Selama berseragram Chelsea penampilan Alvaro Morata memang jauh dari kata memuaskan. Sejauh musim ini dia cuma mencetak sebiji gol dari total sembilan penampilannya bersama The Blues. Kehadiran manajer anyar, Maurizio Sarri pun tak memberikan dampak yang besar. Padahal banyak yang meyakini gaya bermain khas Italia yang diusung mantan manajer Napoli tersebut bakal setel dengan Morata.

Dianggap Beban, Jose Mourinho Segera Tendang Alexis Sanchez

Kondisi Morata diperburuk dengan peningkatan yang ditunjukan Olivier Giroud. Sampai-sampai Eden Hazard mengakui jika dirinya lebih senang jika tugas juru gedor diserahkan kepada penyerang asal Perancis tersebut.

Dengan demikian Morata perlahan kehilangan tempat dan membuatnya berpotensi dijual pada jendela transfer tengah musim nanti.

Si Nyonya Tua sendiri menunjukan ketertarikan terhadap pemain 25 tahun tersebut. Apalagi saat ini Juve butuh banyak tenaga matang untuk kampaye juara Liga Champion.

Morata sendiri bukanlah orang baru bagi publik Turin. Sebagai pengingat Morata sudah melakoni 93 pertandingan dan menciptakan 27 gol dan 19 assist untuk Juventus dalam kurun waktu 2014 hingga 2016. Berkat penampilan moncer tersebut, Real Madrid kemudian memintanya kembali pada musim 2016-2017.

Barulah pada tahun 2017 Chelsea mendatangkan Morata dengan banderol 57 juta paun. Pada saat itu banyak harapan Morata bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa yang memilih pulang ke Spanyol.

Pakar Sepak Bola Spanyol Ungkap Kabar Mengejutkan Soal Hubungan Paul Pogba…

Selain Juventus, AC Milan juga sempat menunjukan ketertarikan terhadap Morata dimusim lalu. Namun pendekatan lebih lanjut urung terjadi karena ada perpindahan manajemen didalam tubuh Rossoneri.

 

Komentar

komentar