Tribun

STRIKER.ID – Berdasarkan data sementara yang dirilis oleh BNPB, korban jiwa imbas dari gempa besar berkekuatan 7,7 disertai tsunami yang mengguncang Palu dan Donggala, Jumat (28/9/2018) mencapai 832 orang.

Baca Juga

Tentu kejadian ini amat sangat memilukan mengingat Indonesia juga masih berduka usai peristiwa gempa yang menimpa wilayah Lombok, NTB.

Sejumlah pihak pun menyatakan rasa dukanya atas kejadian yang menimpa wilayah Palu dan Donggala itu. Seperti mantan pemain Chelsea dan Persib Bandung, Michael Essien yang juga turut berduka atas bencana gempa dan tsunami itu.

Duka tersebut diungkapkan Essien dalam akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya Essien sembari memposting gambar bendera Indonesia.

View this post on Instagram

We Pray for the people in PALU in Indonesia??????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Tentu saja ungkapan duka Essien ini menandakan bahwa ia masih simpati dengan warga Indonesia meski sudah tak lagi berkarir di dunia sepak bola Tanah Air selepas di depak Persib Bandung.

Sementara hingga kini Essien memang masih berusaha mencari klub baru. Mantan punggawa Real Madrid itu masih enggan untuk gantung sepatu dari lapangan hijau.

sumber: bolaindo.com

Terakhir ia masih terlibat dengan sejumlah agenda mantan klub yang membesarkan namanya Chelsea disejumlah laga amal.

 

 

Komentar

komentar