STRIKER.ID – Pemain terbaik PFA 2018, Mohamed Salah masih kesulitan menemukan kembali performanya dimusim lalu. Situasi ini membuat penyerang asal Mesir tersebut frustasi dan dilema.

Setelah cedera bahu di Final Liga Champion di Ukraina mantan pemain AS Roma ini seperti kehilangan daya magisnya.

Dianggap Beban, Jose Mourinho Segera Tendang Alexis Sanchez

Hingga saat ini pemain 26 tahun tersebut baru mencetak tiga gol dan satu assist dari total tujuh laga yang dia lakoni. Jumlah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan penampilan sensasionalnya dimusim lalu.

Berkaca dari tiga pertandingan terakhir penampilan Salah juga tak begitu greget. Baik saat ditahan menang 3-2 atas PSG di Liga Champion, kalah 1-2 atas Chelsea di Carabao Cup, dan yang terakhir ketika ditahan imbang 1-1  Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Bahkan pada pertandingan terakhir, Jurgen Klopp memutuskan menariknya keluar digantikan dengan Shaqiri. Dan Salah nampak tidak senang dengan keputusan tersebut.

Klopp sendiri mengungkapkan Salah tidak puas dengan pencapaiannya saat ini.Karena itu dia akan berusaha menemukan solusinya bersama-sama.

“Tentu saja tidak [bahagia]. Bagaimana mungkin ? ini situasi yang normal,” ujar Klopp dilansir dari Dailystar.co.uk.

“Sekarang itulah guna manajer ada disini. Kami akan segera membicarakan masalah ini.”

Pada kesempatan yang sama Klopp juga mengungkapkan kemungkinan adanya efek media terhadap perkembangan mantan pemain Chelsea tersebut. Meskipun hal tersebut diangap tak bedampak terlalu besar atau bahkan tak berdampak sama sekali terhadap mental pemainnya.

“Ini sangat mudah bagi saya karena saya tak pernah membaca apa yang anda tulis, namun anak-anak mungkin membacayanya sedikit. Tapi hal ini kurang masuk akal pada saat ini karena  jika anda menelusuri masalah ini anda tidak akan menemukan apa-apa didalamnya,” lanjut Klopp.

Real Madrid Undang Aktivis Palestina Ke Markasnya, Israel Mengecam

“Selama dia bekerja keras untuk kembali menemukan performanya saya tak akan mempermasalahkannya dan semua akan baik-baik saja,” tuturnya.

Komentar

komentar