STRIKER.ID-Memasuki hari ketiga di Lombok, tim Pelangi Olga peduli Lombok kembali bergerak, kali ini kami bergerak menuju ke Lombok Utara tepatnya di Desa Menggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

Kami berangkat cukup siang karena kami masih menyiapkan berbagai hal seperti bingkisan makanan, boneka, serta raket bulutangkis, Setelah menempuh perjalanan cukup lama kurang lebih 1 jam, kami akhirnya sampai ditempat tujuan.

Kami pun ternyata telah ditunggu lama oleh adik adik yang bersekolah di sekolah darurat yakni di Ponpes Assyafi’iyah. Di tempat ini, kurang lebih 130 an anak di jenjang sekolah menengah pertama atau SMP belajar di ruang kelas semi permanen dengan atap dari seng.

Antusiasme anak anak di sekolah ini sungguh luar biasa, dengan permainan permainan kecil yang kami lakukan, mereka bersemangat untuk bisa mendapat hadiah dari para donator. Satu persatu bingkisan yang kami bawa kami berikan kepada seluruh anak. Mulai boneka, bingkisan makanan ringan, raket Badminton dan juga bola bulutangkis diterima satu persatu oleh mereka.

Kurang lebih 140 bingkisan yang kami bawa menuju sekolah darurat ini habis tak bersisa, bahkan para tenaga pengajar yang membantu di sekolah ini hanya mendapat bagian sedikit saja sedikit saja. Namun bagi kami yang terpenting adalah kebahagiaan anak anak di Lombok Utara khususnya di desa Menggala bisa terobati.

 

 

Komentar

komentar