foto : FourFourTwo (Bobotoh)

STRIKER.ID – Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Joko, angkat suara terkait sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib Bandung, buntut tewasnya seorang suporter Persija Jakarta.

Selain itu, berbagai sanksi pun didapat oleh sejumlah pemain Persib yang bertandingan melawan Persija, pada 23 September 2018 lalu.

Heru menilai, sanksi yang diberikan kepada Persib tidak bijaksana. Heru juga melihat hal tersebut sangat merugikan Maung Bandung.

Resmi! PSSI Rilis Hukuman kepada Persib Terkait Tewasnya Seorang Suporter

“Tidak bijaksana yah, membuat jera tidak segitunya. Kan kemaren ada kejadian yang gak bagus, ada kejadian fatal, ada orang meninggal. Sanksinya yang membuat jera, tapi tidak membunuh semuanya. Kan itu mah oknum, kita Viking sudah mulai berubah, panpel segitu mah udah bagus, harusnya sanksinya yang membuat jera tapi yang pas,” ungkap Heru, seperti dilansir pada halaman vikingpersib.co.id.

Heru pun berharap, pengurus Persib segera untuk mengajukan banding. Pihak Viking melalui Heru mengaku akan mendukung perjuangan dari pegurus Persib.

“Semoga pengurus Persib segera mengajukan banding. Kami menunggu pengurus persib banding, nanti kalau hasilnya ga bagus kita akan adakan gerakan. Viking nunggu banding dari manajemen, kemanajemen harus berjuang, Viking percaya kemanajemen. Kami ada dibelakang manajemen Persib,” tutur Heru.

Menjelang Bergulirnya Kembali Liga 1, Klub Persib Bandung Dibanjiri Sanksi

Komentar

komentar