photo: tibunnews.com

STRIKER.ID-Kejadian gempa bumi dan Tsunami yang melanda kota Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya membuat kondisi perekonomian warg menjadi lumpuh, warga menjadi terisolir akibat gempa dahsyat 7,7 SR 28 September 2018 lalu.

Ribuan masyarakat meninggal akibat sapuan ombak Tsunami,  hingga kini banyak warga yang mengungsi di berbagai tempat dengan alt seadanya, dan bahan makanan pun sangat menipis.

Atas kejadian ini banyak warga di seluruh pelosok tanah air yang prihatin lalu  mengumpulkan bantuan untuk mengurangi beban warga di Sulawesi Tengah. Tak hanya warga asli Indonesia, namun warga blasteran Indonesia yang juga pemain naturalisasi, Ezra Walian juga memberikan bantuan dengan caranya sendiri.

Dalam akun instagram pribadinya, Ezra mengungkapkan bahwasanya dirinya sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi di sulawesi Tengah khususnya kota Palu.

Pemain naturalisasi yang kini merumput di liga 2 Belanda inipun berusaha membantu meringankan beban warga dengan cara melelang sepatu yang ia gunakan setiap kali bermain bola

ezrawalianPray for Palu. Stay strong.

I will auction off my shoes which I used and signed. I will donate the proceeds from the auction to the children of victims of the earthquake and tsunami in Palu.

Doa terbaik untuk Palu! Tetap kuat!

Saya akan melelang sepatu saya. yang saya gunakan dan saya tandatangan. hasil dari lelang akan saya sumbangkan semua untuk anak-anak korban gempa dan tsunami di Palu.

Semoga saja dengan niat balik yang sngat tulus dari seorang Ezra bisa meringankan beban warga Palu dan sekitarnya. Salut Ezra

 

 

 

Komentar

komentar