Suara

STRIKER.ID – Nama Marko Simic kembali menyita perhatian publik sepak bola Tanah Air, bukan dari prestasinya melainkan dari kehidupan pribadi pemain asal Kroasia itu. Baru-bari ini, pria yang karib disapa Super Simic itu dikabarkam tengah dekat dengan putri penyanyi kondang Indonesia, Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah.

Baca Juga

Kabar kedekatan Simic dengan Aurel itu diungkap oleh Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. Menurut Dinar, keduanya kerab berkomunikasi via video call.

“Ih Marko Simic sama Aurel sering video call loh. Kok masih mau yah,” kata Dinar Candy, dilansir dari Suara.

Seperti diketahui, Dinar Candy bukanlah sosok asing dalam kehidupan Simic. Perempuan kelahiran 1993 ini juga pernah memiliki kedekatan dengan pemain asal Kroasia itu.

Dinar Candy mengaku tahu perihal hubungan Simic dan Aurel dari salah satu staf agency yang menangani jadwal manggungnya ke luar kota. Kebetulan dia dan Aurel Hermansyah satu agency.

“Jadi Dinar kan nge-DJ, Aurel juga DJ. Itu kita agennya sama-sama. Waktu itu setelah kejadian yang aku disuruh buka baju sama Marco Simic lewat video call dan diekspos media, ternyata Aurel mah setiap hari video call sama dia. Itu kata salah satu agen aku,” sambungnya.

Tak hanya Aurel, Dinar juga menyatakan bahwa Anang juga pernah bertemu dengan Simic. Hanya saja ia tidak tahu pasti status kedua sejoli itu berpacaran atau tidak.

“Anang atau Aurel gitu ketemu Marko Simic waktu acara bola. Jadi dekat lah. Orang video call-an terus,” ujarnya.

Meskipun kelakuan buruk Marko Simic terhadap perempuan seperti Via Vallen maupun dirinya sudah viral di dunia maya, Dinar Candy belum berani menegur langsung Aurel Hermansyah.

“Nggak lah. Satu Dinar nggak kenal. Dinar tahunya itu juga dari agen juga kok,” ucap Dinar Candy.

Sementara itu belum ada konfirmasi resmi dari Aurel Hermansyah tentang rumor tersebut.

 

 

Komentar

komentar