sumber: pikiran-rakyat.com

STRIKER.IDPersib Bandung mengeluarkan pernyataan resmi terkait sanksi yang diberikan oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI), Selasa (2/10) kemarin. Pernyataan resmi ini dirilis pada laman resmi klub.

Dalam rilis tersebut Persib menilai, Komdis tidak melihat semua fakta di lapangan dan menyebut hukuman tersebut tidak mencerminkan sebuah keadilan.

Persib Dibanjiri Sanksi, Begini Sikap Viking Persib Club

PERSIB berpendapat bahwa semua butir hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada PERSIB tidak menimbang semua fakta di lapangan, sama sekali tidak mencerminkan keadilan dan tidak memberikan solusi atas akar permasalahan yang ada,” tulis persib.co.id.

Persib pun mengaku sudah mempelajari sanksi tersebut dan segera akan melakukan banding.

“Kami telah mempelajari isi keputusan Komdis tersebut dan kami sangat keberatan atas hukuman yang dijatuhkan. Untuk selanjutnya kami akan segera mengajukan banding dan keberatan-keberatan tersebut akan kami sampaikan dalam memori banding kami.”

Sanksi yang dikeluarkan PSSI itu juga membuat panasnya media sosial. Banyak bobotoh di ragam media sosial seperti instagram dan twitter yang menyuarakan keberatannya dengan hukuman yang diberikan kepada Persib. Oleh sebab itu, dalam rilis yang diunggah Persib juga menghimbau agar bobotoh tetap tenang dan menciptakan suasana kondusif. Juga tidak mudah terprovokasi di media sosial.

Resmi! PSSI Rilis Hukuman kepada Persib Terkait Tewasnya Seorang Suporter

Komentar

komentar