STRIKER.ID – Super Foward Zlatan Ibrahimovic  berpotensi kembali ke AC Milan pada bulan Januari nanti. Kabar ini menyusul krisis penyerang yang dialami tim berjuluk Rossoneri tersebut pada beberapa pekan terakhir.

Dilansir dari Calciomercato.com,  AC Milan sempat kelimpungan karena kekurangan tenaga disektor serang mereka setelah kehilangan Gonzalo Higuan dan Patrick Cutrone yang berkutat dengan cedera. Untuk mengakali  hal tersebut manajer Genaro Gattuso memutar otak menjadikan Samuel Castillejo menjadi seorang false nine. Meskipun winger asal Spanyol tersebut menjalankan tugasnya dengan baik, namun belum serta merta menjadi solusi dilini depan AC Milan.

Disebut Media Belanda Mirip Mbappe, Egy MV Justru Bereaksi Begini…

Gattuso sendiri sudah meminta manajemen untuk mendatangkan pemain paket komplit yang sudah familiar dengan Serie A, punya pengalaman dan teknik yang hebat, serta mampu diandalkan dilevel Eropa.

Namun dengan kondisi keuangan Milan saat ini mustahil untuk mendatangkan pemain top seperti Ronaldo. Dan kemudian munculah nama Zlatan Ibrahimovic sebagai kandidat.

Seperti dilaporan oleh Corriere della Sera mantan penyerang AC Milan ini memenuhi semua syarat.  Dia familiar Serie A, Mampu diandalkan, punya banyak pengalaman di Eropa dan paling penting harganya tak bembuat katong jebol. Sayangnya usia Zlatan yang sudah memasuki 37 tahun menjadi kendala.

Dia mungkin tak bisa menjadi solusi jangka panjang, namun untuk solusi jangka pendek Zlatan kandidat yang cocok.

Ibrahimovic sendiri dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Milan. Rival sekota Intermilan tersebut menawarkan kontrak jangka pendek dari dari bulan Januari hingga Juni (6 bulan).

Begini Reaksi Legenda Timnas Inggris Ini Saat Dengar Bencana Di Palu Dan Donggala

Untuk memuluskan langkahnya AC Milan bakal memanfaatkan kedekatan manajemen dengan agen Zlatan, Mino Raiola. Selain itu keluarga Zlatan kabarnya juga nyaman tinggal di Kota Milan.

Komentar

komentar