Ig Barito

STRIKER.ID – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago secara mendadak meninggalkan Banjarmasin untuk pulang kekampung halamannya di Brasil. Hal tersebut menyusul kabar duka yang menimpa mantan punggawa Persebaya Surabaya itu dimana sang ibundanya Cleusa F Tiago meninggal dunia karena sakit pada Rabu (3/10/2018) pagi.

Baca Juga

Jacksen mengatakan ia akan tinggal di Brasil selama beberapa hari kedepan serta mencoba untuk ihklas karena sudah menjadi kehendak Tuhan.

“Ini sudah kehendak Tuhan. Saya harus merelakan Ibu kembali kepada-Nya,” kata Jacksen dengan terus meneteskan air mata.

“Nanti setelah semua urusan pemakaman selesai di Brazil, saya kembali lagi untuk fokus ke tim,” aku Jacksen.

Sementara itu pihak Barito melalui petingginya Hasnuryadi Sulaiman  mengaku turut berduka cita atas meninggalnya ibunda jacksen.

“Ini adalah komitmen kita sebagai keluarga besar Barito Putera. Tidak hanya di saat berbagi kebahagiaan, di saat berdukacita kita harus tetap peduli dan berbelasungkawa sebagai aplikasi dari rasa kekeluargaan itu sendiri. Kita doakan semoga Jacksen sabar dan ikhlas dengan wafatnya sang ibu,” jelas Hasnuryadi.

View this post on Instagram

[News Update] HASNURYADI DAN ZAINAL LEPAS JACKSEN KE BRAZIL PEMILIK klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Presiden Klub Zainal Hadi, secara khusus melepas kepergian Pelatih Kepala Barito Jacksen Tiago yang pamit pulang ke negaranya Brazil. _ Kabar duka meninggalnya sang ibu Cleusa Ferreira Tiago dalam usia 74 tahun, membuat Jacksen terpukul. Kondisi ini membuat Hasnuryadi dan Zainal, menyabarkan Jacksen dan memotivasinya untuk bisa tegar. Jika Zainal menemui Jacksen di Bandara Syamsudinoor Banjarmasin, maka Hasnuryadi menjumpai bapak tiga anak ini di Bandara Soekarno Hatta, sebelum bertolak ke Brazil melalui penerbangan malam pukul 24.00 WIB. _ "Ini adalah komitmen kita sebagai keluarga besar Barito Putera. Tidak hanya di saat berbagi kebahagiaan, di saat berdukacita kita harus tetap peduli dan berbelasungkawa sebagai aplikasi dari rasa kekeluargaan itu sendiri. Kita doakan semoga Jacksen sabar dan ikhlas dengan wafatnya sang ibu," jelas Hasnuryadi. _ Jacksen sendiri baru tiba di Brazil pada Jumat dinihari, untuk menghadiri prosesi kremasi pemakaman almarhum ibunya di Rio De Janeiro. "Nanti setelah semua urusan pemakaman selesai di Brazil, saya kembali lagi untuk fokus ke tim," aku Jacksen terisak. . . . #prideofbanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Jacksen sendiri baru tiba di Brazil pada Jumat dinihari, untuk menghadiri prosesi kremasi pemakaman almarhum ibunya di Rio De Janeiro.

 

 

 

Komentar

komentar