STRIKER.ID – Tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir Real Madrid membuat kemampuan Julen Lopetegui diragukan. Belum lagi musim ini start musim terburuk Real Madrid sejak krisis gol pada tahun 1985 silam. Alhasil desas desus lengsernya mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut ramai didengungkan.

Menanggapi hal tersebut, Sergio Ramos selaku kapten Madrid mengaku tak bisa berbuat banyak. Dia berdalih mengganti pelatih bukanlah haknya sebagai pemain. Karena tugas pemain hanya bermain dengan seluruh kemampuan untuk memperbaiki kondisi ini.

Klub Raksasa Inggris Ini Sumbang Jersey Untuk Banyu Korban Gempa Palu

 Namun yang jelas dia menegaskan pergantian diawal musim seperti ini akan berdampak besar teradap tim.

“Pihak lain akan mengambil keputusan, ini bukan tanggung jawab kami sebagai pemain,”ujar Ramos dilansir dari AS.com.

“Bagi tim tidak ada yang bagus dari pergantian pelatih, dan itu diluar kemampuan kami.”

“Tim berjuang untuk tempat terbaik, kami harus tetap berdiri tegak, tetap tenang dan mencoba untuk merubah hasil beruntun ini.”

Selain itu Ramos juga menegaskan tidak ada masalah diruang ganti seperti yang dikabarkan. Hubungan para pemain dengan manajer masih solid dan berjalan seperti biasanya.

“Bagi siapapun yang menuliskan berita miring tentang Madrid itu adalah tidak benar. Kami berada disini, bermain hingga titik darah penghabisan. Itu ada dalam DNA kami.”

“Kami adalah orang pertama yang merasakan kekacauan ini, saya harap kami bisa berbenah secepat yang kami bisa,” lanjut Ramos.

Maurizio Sarri : Saya Ingin Melihat Alvaro Morata Menangis Lebih Sering…

Seperti diketahui Madrid gagal memetik kemenangan dari empat pertandingan terakhir, dimana tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Parahnya lagi mereka kalah dari dua klub semenjana Eropa seperti CSKA Moscow dan Alaves.

Komentar

komentar