foto : Goal.com

STRIKER.ID – Mantan punggawa Persib Bandung, Michael Essien baru-baru ini mengaku bahwa atmosfer terbaik sepanjang karirnya menjadi pesepak bola profesional Stadion Anfield di Liverpool.

Baca Juga

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh eks Chelsea dan Real Madrid itu saat di wawancara secara singkat oleh akun resmi Liga Champions.

Dalam kesempatan itu, Essien diberi delapan pertanyaan oleh akun Liga Champions.

” Uhm, aku rasa aku harus memikirkannya, aku tidak tahu, aku akan mengatakan Anfield, Liverpool,” ucap Essien, dilansir dari BolaSport.com

View this post on Instagram

You asked… @iam_ess🗣 from London! ⬅️ for his answers 1️⃣ Who did you want to play with but never did? 2️⃣ Idols growing up? 3️⃣ Hobbies? 4️⃣ What were the celebrations like in 2012? 5️⃣ Best atmosphere you played in? 6️⃣ Best goal you scored? 7️⃣ Best midfield partner? 8️⃣ Toughest opponent? #InnovateYourGame

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Pernyataan pemain asal Ghana itu tek lepas dari kiprahnya yang telah membela Chelsea selama kurang lebih 9 tahun dari 2005-2014. Essien tentu tak asing dengan markas Liverpool tersebut. Ia tentu kerap bertandang kesana kala kompetisi Liga Inggris digelar.

Sedangkan di Indonesia sendiri, Essien hanya bermain satu musim dengan catatan 22 kali penampilan.

 

 

 

Komentar

komentar