STRIKER.ID – Indonesia patut berbangga karena salah satu bakat mudanya yang baru bergabung klub Eropa mulai menunjukkan prestasi gemilangnya. Yaitu Jovanni Renaldi yang berhasil mencetak gol pertamanya klub Belanda, Kooger Football Club.

Baca Juga

Jovanni Renaldi mampu mencetak gol tersebut pada saat timnya berhadapan dengan ZAP FC, Sabtu (06/10/18) di kompetisi junior Liga Belanda.

Atas penampilan apiknya itu, Jovanni lantas mengucapkan rasa syukur bisa mulai mengembangkan permainnanya di Liga Belanda. Hal tersebit diungkapkan Jovanni dalam akun instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BooGw32g2Zz/utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ox90d0pixghvhttps://www.instagram.com/p/BooGw32g2Zz/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=ukgmewawt0wv

“Terima kasih tuhan! Saya diberikan kesempatan bermain untuk kedua kalinya di liga. Kami bermain di kandang kemarin (6/10/2018). Saya masuk di pertandingan pada menit ke-65 saat tim kami telah unggul 2-0,” tulis Jovanni, dilansir dari Tribunnews.com

“Tiga menit berselang saya mencetak gol pertama saya untuk klub dan membuatnya menjadi 3-0,” imbuhnya.

“Saya sangat senang dengan gol yang saya cetak dan yang paling penting, klub kami menang dengan skor akhir 4-1. Terima kasih kepada pelatih yang mempercayakan saya bermain lagi sekaligus memberi saya kesempatan untuk melakoni debut di kandang di laga ini,” ungkapnya.

Jovanni sebelum Piala Asia U-16 2018 sempat dipanggil Fakhri Husaini untuk pemusatan latihan. Belum berjodoh bersama Garuda Asia, Jovanni nyatanya dilirik klub Belanda.

Jovanni pergi pertama kali ke luar Negeri di klub Almere, tempat Ezra Walian juga bermain.

Setelah itu, ia bergabung dengan Kooger FC. Kini ia berharap bisa kembali dipanggil Timnas Indonesia di masa depan.

 

 

 

 

Komentar

komentar